Tindak Lanjut Rapat Evaluasi BPJS Ketenagakerjaan Bersama Cainal DPM-PTSP Kabupaten Jayapura

Evaluasi pendaftaran badan usaha yang dilakukan oleh BPJS Ketenagakerjaan melalui cainal Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kabupaten Jayapura Kamis, 30-07-2020.
Dalam MOU yang dibuat oleh DPM-PTSP dan BPJS Ketenagakerjaan ini suda berlangsung selama 2 Tahun dan sangat mempermuda para pelaku usaha dalam mendaftarkan tenaga kerjanya baik Penerima Upah dan Bukan Penerima Upah.
Dalam arahan kepala DPM-PTSP Kabupaten Jayapura menyampaikan bahwa banyak hal harus dikomunikasikan baik kepada pemohon yang datang untuk mengurus Izin pada Instansi ini dan oleh sebab itu peran aktif dari front office dan teman teman BPJS ketenagakerjaan dalam memberikan informasi pelayanan baik maamfaat dari keikutsertaan dalam jaminan Ketenagakerjaan ini harus terus menerus baik secara ok intra personal maupun secara tertulis baik melalui media cetak dan bahkan dalam sosialisasi sosialisasi.
Kepala perwakilan BPJS Ketenagakerjaan menyambut baik saran dan masukan yang disampaikan oleh peserta forum evaluasi ini dan dalam waktu dekat akan menindaklanjutinya dalam pelayanan pelayanan untuk memberikan jaminan kerja kepada pekerja baik penerima upah dan bukan penerima upah.Doc.Bid.Pelayanan Pengaduan Data & Informasi,DPM-PTSP Kab.Jypr.

Pelatihan Web OPD<< >>Pemberian Penghargaan Bagi Pegawai Berprestasi Pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Jayapura

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan dipublish.